Mau Judul dan Desain PPT Keren? Gunakan Template Gratis Ini!

 

Membuat presentasi dengan PowerPoint kini sudah menjadi kewajiban bagi pelajar, mahasiswa, bahkan pekerja profesional. Sayangnya, membuat desain slide PPT yang menarik dan profesional bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika harus memikirkan judul PPT yang kreatif dan sesuai dengan topik presentasi.


Jika Anda sedang galau memikirkan judul dan desain slide PPT yang keren, jangan khawatir. Anda bisa memanfaatkan template PPT gratis yang tersedia secara online. Dengan template PPT, Anda tinggal mengisi konten presentasi tanpa perlu pusing memikirkan tata letak dan warna slide.


Berikut ini adalah beberapa template PPT gratis terbaik yang bisa Anda gunakan:


1. Template SlidesGo

SlidesGo menyediakan beragam template PPT gratis mulai dari desain minimals, modern, hingga formal. Template slide PPT di SlidesGo juga dilengkapi dengan variasi latar belakang dan warna yang trendi. Anda bebas menggunakannya untuk presentasi bisnis, sekolah, proposal, laporan, maupun tugas kuliah.

Slidesgo memiliki koleksi PPT template terlengkap untuk berbagai keperluan presentasi. Template slide PPT dari Slidesgo tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. Anda dapat men-download template PPT dari Slidesgo tanpa perlu mendaftar atau membayar.

2. Template PresenterMedia 

Jika Anda membutuhkan template PPT dengan visual dan grafis yang menarik, PresenterMedia bisa menjadi pilihan tepat. Selain template gratis, situs ini juga menawarkan template premium dengan akses ikon, foto dan grafis eksklusif. 


Nah, itu dia rekomendasi situs template PPT gratis terbaik agar presentasi Anda terlihat lebih profesional. Tinggal pilih template yang sesuai, isi dengan konten Anda, dan cetaklah nilai bagus atas presentasi yang dibuat. Semoga informasi ini bermanfaat!


Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:


https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html


0 Komentar