Preset Lightroom Analog dan Luts Gratis DNG, XMP, dan CUBE

Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi

Foto analog memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi para fotografer yang menyukai nuansa vintage. Namun, untuk mendapatkan foto analog yang bagus, Anda perlu memiliki kamera analog dan film foto yang berkualitas.

Jika Anda tidak memiliki kamera analog, Anda bisa menggunakan preset Lightroom dan Luts untuk membuat foto Anda terlihat seperti foto analog. Preset dan Luts ini bisa Anda dapatkan secara gratis di berbagai situs web

Dalam artikel ini, saya akan membagikan preset Lightroom dan Luts gratis dengan efek analog. Preset dan Luts ini tersedia dalam format DNG, XMP, dan cube, sehingga bisa digunakan di Lightroom Classic, Lightroom Mobile, dan Adobe Camera Raw.

Preset dan Luts ini sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Cukup import preset atau Luts ke Lightroom, lalu terapkan ke foto Anda.




Anda bisa download preset Lightroom Analog gratis di sini NO PASSWORD

Anda bisa download preset Lightroom ANALOG gratis di sini NEED PASSWORD on [LINK]

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut: https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html 

 

0 Komentar