Cara Menonton YouTube Tanpa Iklan Di Android Root

 


Hai Techners, Selamat datang di Tutorial Teknologi.


YouTube Tanpa Iklan: Cara Menghilangkan Iklan dengan YouTube Premium Gratis


YouTube telah berkembang menjadi platform global terkemuka untuk menonton dan berbagi video. Namun, iklan sering mengganggu konten yang ingin mereka nikmati. Dengan YouTube ReVanced, Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang bebas gangguan tanpa iklan. Artikel ini akan menjelaskan cara menggunakannya secara gratis.


YouTube ReVanced adalah versi modifikasi dari aplikasi YouTube resmi yang menawarkan berbagai fitur tambahan, seperti kemampuan untuk memblokir iklan yang muncul di antara video. Dengan YouTube ReVanced, pengguna dapat menonton video favorit mereka tanpa mengganggu kenyamanan dan kelancaran penontonan.


  1. Download YouTube ReVanced Dari Google dengan menuliskan kata kunci (Download YouTube ReVanced Root)

  2. Install YouTube Revanced (jika menggunakan .zip maka anda install menggunakan magisk dan jika berbentuk .apk anda hanya menginstal seperti biasa)

  3. Nikmati YouTube Tanpa iklan secara gratis



YouTube ReVanced menghilangkan iklan dan menawarkan fitur tambahan seperti mode malam, pemutaran latar belakang, dan pemutaran video di jendela terpisah. Ini menambah pengalaman menonton yang lebih kaya dan dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.


Ingatlah bahwa YouTube ReVanced adalah aplikasi yang dimodifikasi dan tidak memenuhi persyaratan YouTube. Karena itu, penggunaan aplikasi pihak ketiga seperti YouTube ReVanced berpotensi berbahaya. Pastikan Anda mengunduh dan menginstalnya dari tempat yang tepat.



Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html


0 Komentar