Cara Sopan Chat Dosen 100% Dibalas

Hai Techners, Selamat datang di Tutorial Teknologi.

Kali ini mimin akan membagikan kepada kalian Bagaimana cara chat dosen dengan sopan.

Dosen memiliki peran penting dalam sistem pendidikan tinggi. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan kuliah, seminar, dan tutorial kepada mahasiswa dalam bidang studi yang mereka ampu. Banyak dari mahasiswa jika chat dosen ragu karena hanya akan diread atau dibaca saja oleh dosen, akan tetapi tutorial yang satu ini akan sangat ampuh dan bermanfaat bagi kalian yang ingin dibalas chat oleh dosen. Tanpa berlama-lama lagi berikut saya berikan Cara untuk chat dosen dan dibalas 100%.

1.       Pertama kalian Download Aplikasi Sopan Chat Diplaystore kalian atau di IOS Namanya Japri. 

2.      Kemudian kalian buka aplikasi, dan isi formulir sesuai dengan Data diri kalian

3.      Buka Buat Pesan Pada tab profil

4. Isi pesan yang ingin kalian sampaikan kepada dosen kalian, dan tekan Generate. Setelah kalian tekan Generate maka akan muncul pesan otomatis yang telah dibuat oleh aplikasi Sopan Chat.

5.     Copy atau Bagikan langsung ke WhatsApp dengan Dosen kalian

 

 

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html

 


0 Komentar