Cara Upload FotoVideo Instagram Agar Kualitas Gambar Tetap Terjaga

Hai Sobat Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Gimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua sehat-sehat yah, Seperti biasa Jauhi keramaian, Ketatkan celana dalam, Simetriskan kedudukan, Jangan pernah semangat, tetaplah putus asa dan tetaplah menjadi beban keluarga. Canda yahh :)

    Semua pada tahukan apa itu Instagram? Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang sudah mendunia sejak dahulu hingga pada saat ini, nah kita tahu bahwa Instagram adalah alat yang membuat kita lebih mudah untuk mencari sebuah teman, mencari referensi, hingga berbagi kegiatan kita kepada orang lain.

    Kali ini mimin akan membahas tentang salah satu fitur unik instagram yaitu Bagaimana Cara Upload Foto/Video Di Instagram Agar Kualitas Gambar Tetap Terjaga, banyak yang mengupload sebuah Gambar/Video menjadi buram diinstagram padahal jaringan mereka sangat baik, ternyata pada Instagram Fitur Upload Foto/Video menjadi Kualitas terbaik harus diaktifkan Terlebih dahulu.

    Mari kita simak sama-sama cara untuk mengaktifkan Fitur Upload Foto/Video menjadi HD di Instagram.


1. Buka Aplikasi Instagram

    Yang pertama kalian harus mendownload Instagram dan buka aplikasi Instargram kemudian masukkan Akun Instagram kalian seperti biasa.

2. Masuk Ke Menu Akun

    Menu Akun terdapat diujung kanan bawah pada aplikasi Instagram kalian yang bergambar Wajah Orang.



3. Masuk Pengatruan

    Untuk masuk pengaturan kalian tinggal menekan Tombol Strep Diatas sebelah kanan, dan pilih Menu Pengaturan.



4. Menu Akun

    Setelah kalian Masuk pada Menu Pengaturan kalian pilih Menu Akun.



5. Menu Penggunaan Data Seluler

    Fitur ini terdapat pada Menu Penggunaan Data Seluler. Yakni Upload at Highest Quality. Tekan dan geser agar fitur ini aktif





Note : Cara ini berlaku untuk seluruh Akun Instagram tanpa terkecuali.

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html


0 Komentar