Cara Menyembunyikan Status Online Di Instagram

 

Hai Sobat Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Seperti yang kita ketahui Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang sudah mendunia sejak dahulu hingga pada saat ini, nah kita tahu bahwa Instagram adalah alat yang membuat kita lebih mudah untuk mencari sebuah teman, mencari referensi, hingga berbagi kegiatan kita kepada orang lain.
    Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kepada kalian bagaimana cara menyembunyikan status online pada akun Instagram kita.

1. Buka Aplikasi Instagram
    Buka terlebih dahulu aplikasi instagram kalian, dan masukkan akun kalian kedalam aplikasi Instagram dan pergi ke Profil.
2. Pengaturan
    Dalam tampilan profil akan ada menu dipojok kanan yang dapat kalian tekan, setelah kalian tekan tanda garis tiga dipojok kanan/menu, pilih Pengaturan.
3. Menu Privasi
    Setelah kalian masuk ke dalam Pengaturan, Selanjutnya pilih Menu Privasi/Privacy.
4. Menu Status Aktifitas
    Kemudian kalian pilih Menu Status Aktifitas dan jangan Aktifkan Tampilkan Status Aktivitas.


Nah jika selesai maka akun instagram kalian akan menjadi tidak terlihat Online pada chat orang lain, akan tetapi kekurangan pada tutorial ini, kalian juga tidak akan melihat status online dari teman kalian sendiri

Gimana mudah bukan? silahkan tinggalkan komentar dibawah jika ada kendala dan jangan lupa bagikan tutorial ini agar teman-teman kalian bisa tahu dan kita sama sama belajar. GOOD LUCK :)

Note : Cara ini berlaku untuk seluruh Akun Instagram tanpa terkecuali.


Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html



0 Komentar