Cara Mengaktifkan Mode Hemat Data TikTok Saat Penggunaan Data Seluler

Hai Sobat Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

    Gimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua sehat-sehat yah, Seperti biasa Jauhi keramaian, Ketatkan celana dalam, Simetriskan kedudukan, Jangan pernah semangat, tetaplah putus asa dan tetaplah menjadi beban keluarga. Canda yahh :)

    Kali ini Admin akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian mengenai sebuah sosial media yaitu TikTok dimana Kita semua tahu bahwa aplikasi TikTok sudah sangat banyak digunakan di Indonesia maupun diluar negeri, bukan hanya itu TikTok juga tidak mengenal kalangan umur, bahkan sekarang banyak orang tua dan anak anak balita suka menonton video TikTok dikarenakan mudahnya untuk melihat sebuah video yang sedang viral.

    Banyak orang yang belum mengetaui bagaimana cara untuk mengaktifkan hemat data pada Aplikasi TikTok, dikarenakan banyaknya user yang menggunakan TikTok dan hanya mengetahui bahwa TikTok adalah aplikasi untuk melihat sebuah video sehingga mereka tidak sadar bahwa video yang mereka tonton itu menggunakan data yang sangat besar, Maka dari itu mimin akan memberitahukan bahwa TikTok mempunya sebuah fitur untuk menurunkan kualitas video agar data kalian lebih hemat.

1. Buka Aplikasi TikTok
    Yang pertama kalian buka aplikasi TikTok, dan kalian wajib untuk login ke akun TikTok kalian baik itu Login Menggunakan akun Google, Facebook, dll.

2. Pilih Menu Akun
    Tekan menu Akun tepat berada disudut kanan bawah aplikasi Tiktok


3. Tekan Menu Strep III
    Setelah masuk di menu akun kalian akan melihat sebuah garis 3 Strep pada sudut kanan atas, kalian tekan dan pilih Pengaturan dan Privasi.


4. Menu Penghemat Data
    Pada menu Pengaturan dan Privasi kalian scroll kebawah dan cari Menu Penghemat Data.



5. Aktifkan Penghemat Data
    Agar fitur Penghemat Data aktif pastikan bahwa Fitur penghemat data telah berwarna hijau.

Gimana mudah bukan? silahkan tinggalkan komentar dibawah jika ada kendala dan jangan lupa bagikan tutorial ini agar teman-teman kalian bisa tahu dan kita sama sama belajar. GOOD LUCK :)

Note : Cara ini berlaku untuk seluruh Pengguna Android dan IPhone tanpa terkecuali.

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html

0 Komentar