Cara Edit Background Foto Jadi Latar Merah

 

Hai Sobat Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Gimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua sehat-sehat yah, Seperti biasa Jauhi keramaian, Ketatkan celana dalam, Simetriskan kedudukan, Jangan pernah semangat, tetaplah putus asa dan tetaplah menjadi beban keluarga. Canda yahh :)

Banyak yang belum mengetahui Bagaimana sih cara untuk Mengganti Latar Belakang Foto Menjadi Latar Merah nah pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sedikit pengalaman mimin, cara untuk mengubah latar foto jadi latar merah.

Bahan-Bahan :

    - Handphone Android/IPhone
    - Aplikasi PicsArt Full Versi
    - Kopi (Biar Semangat)

1. Buka Aplikasi PicsArt
    Yang pertama kalian buka Aplikasi PicsArt dan cari foto yang ingin kalian ganti latar merahnya.

2. Pilih Menu Hapus Latar
    Setelah foto kalian sudah tambahkan kalian pilih menu Hapus Latar yang tersedia dibagian bawah tempat menu menu tersedia, Menu ini akan berfungsi jika PicsArt kalian Full Versi atau MOD.

3. Ganti Latar Merah   
    Jika kalian telah menekan Menu Hapus Latar maka secara otomatis background pada foto kalian akan dihapus dan kalian dapat mengganti latarnya menjadi merah dengan cara Menekan Color Warna Merah pada menu color.



4. Simpan Foto
    Setelah latar telah diubah kalian tinggal menekan tanda Ceklis dikanan atas dan kalian tinggal Save foto yang telah kalian edit.


Gimana mudah bukan? silahkan tinggalkan komentar dibawah jika ada kendala dan jangan lupa bagikan tutorial ini agar teman-teman kalian bisa tahu dan kita sama sama belajar. GOOD LUCK :)


Note : Cara ini berlaku untuk seluruh Hanphone Android/IPhone tanpa terkecuali.

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html

0 Komentar