Cara Mengubah File PDF Berbahasa Inggris Menggunakan DocTranslator


Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

File PDF seperti cetakan digital. Anda dapat membuat dan mencetak dokumen dari perangkat lunak apa pun, tetapi setelah tintanya kering, Anda tidak dapat mengubahnya. File PDF setara dengan digital ini. Mereka dapat disimpan dari perangkat lunak apa pun seperti Word, Illustrator atau InDesign sehingga orang lain dapat melihat dokumen persis seperti yang dirancang oleh pembuatnya.

Dalam hal ini, file-file ini tidak dapat diedit tetapi ada beberapa cara untuk melakukannya hanya saja tidak sempurna. Bahkan jika seseorang menggunakan alat editor atau konverter, akan ada banyak masalah seperti:

Font hilang dan teks rusak; Pemformatan hilang; Dokumen yang tidak terbuka setelah terjemahan; Dokumen yang menimbulkan masalah saat mencetaknya; PDF yang diubah ke format file sumber yang salah.

Dengan mengingat hal ini, mari jelajahi bagaimana Anda dapat menerjemahkan file PDF sambil mempertahankan pemformatannya sebanyak mungkin.

DocTranslator.com mungkin merupakan opsi paling universal dan andal untuk mengonversi file Anda dari satu bahasa ke bahasa lain. Ini mempertahankan tata letak asli, memformat dan mendukung lebih dari 100 bahasa. Terjemahan dilakukan secara otomatis dengan bantuan kecerdasan buatan berkualitas tinggi dan menghemat waktu dan uang Anda. 

Adapun Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Pertama buka Tab Terjemahan dan ikuti 4 langkah sederhana.


Kemudian pilih File dan unggah File kalian


Setelah itu pilih Bahasa Asli dan pilih Bahasa Target (Indonesia)

Terjemahan dimulai dan status berubah menjadi " Sedang Diproses "

Tunggu sebentar dan halaman download muncul.

Klik tombol "Download your translated documen" dan simpan file yang diterjemahkan.

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html

0 Komentar