Cara Menerjemahkan 300 Halaman PDF Berbahasa Inggris Secara Gratis


Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Check berapa cepat kami mengartikan PDF kamu dari 1 bahasa ke bahasa yang lain lewat cara online dan gratis. Apa kamu mempunyai file PDF yang ingin kamu translate ke bahasa asli kamu? Baik itu berbentuk salinan eBook, document dari client asing, atau surat rahasia dari teman dekat pena, cari info langkah mengartikan file PDF ke bahasa asli kamu.

Kamu kemungkinan tahu mengenai Google Terjemahan, tetapi tahukah kamu mereka dapat mengartikan file? Turuti tutorial berikut untuk mengartikan file PDF. Dengan mengartikan File PDF Memakai Google Terjemahan dengan Gratis.

Adapun Beberapa langkah yang penting kalian kerjakan, seperti berikut:

1. Akses alat Translate Document.

2. Tentukan dari bahasa apa dan ke bahasa apa kamu ingin mengartikannya. Kamu dapat biarkan opsi standar "Diagnosis Bahasa" jika kamu tidak percaya.


3. Klik "Tentukan File" dituruti dengan mengeklik tombol biru "Translate".

4. Diamkan agar Google dapat menerjemahkannya.

5. Kamu akan terima pop-up dengan file PDF yang sudah ditranslate.


5. Sesudah file yang kamu translate sukses, kamu bisa memeriksanya pada file unduh atau documents di laptop kamu.


Bagaimana Langkah Simpan File Sebagai PDF?

Google Terjemahan menolong kamu mengartikan file tetapi tidak memberikan kamu opsi untuk simpan file yang sudah diolah sebagai PDF. Untungnya, kamu dapat memakai peranan cetak ke PDF yang berperan di sebagian besar browser. Yang penting kamu kerjakan hanya:

Membuka kotak diskusi bikin di browser kamu, umumnya di bawah "File".

Tentukan "Taruh Sebagai PDF".

Taruh PDF ke folder yang kamu tentukan di computer kamu.

Jika kamu ingin ketahui secara tepat langkah cetak halaman hasil sebagai PDF di semua browser situs terkenal, silakan check tutorial kami mengenai "Langkah Simpan Halaman Situs Sebagai PDF".

 

Benar-benar mengagumkan keringanan akses dan kemampuan Google Terjemahan, dan begitu kecil dunia ini berasa saat kamu bisa mengartikan file PDF langsung pada monitor computer dalam perhitungan detik. Apa kamu perlu mengartikan PDF ke Bahasa Inggris, Jepang, atau Prancis? Semua dapat ditata!

Tetapi, janganlah sampai ini jadikan kamu malas untuk belajar bahasa lain ya!

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:


https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html

0 Komentar