Cara CheckOut Barang di TikTok Dengan Voucher Gratis Ongkir

 

Hai Sobat Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

    Gimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua sehat-sehat yah, Seperti biasa Jauhi keramaian, Ketatkan celana dalam, Simetriskan kedudukan, Jangan pernah semangat, tetaplah putus asa dan tetaplah menjadi beban keluarga. Canda yahh :)

    Kali ini Admin akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian mengenai sebuah sosial media yaitu TikTok dimana Kita semua tahu bahwa aplikasi TikTok sudah sangat banyak digunakan di Indonesia maupun diluar negeri, bukan hanya itu TikTok juga tidak mengenal kalangan umur, bahkan sekarang banyak orang tua dan anak anak balita suka menonton video TikTok dikarenakan mudahnya untuk melihat sebuah video yang sedang viral.

    Tutorial yang satu ini sangatlah bermanfaat buat kalian yang baru menggunakan aplikasi TikTok, karena kalian akan mendapatkan sebuah Voucher Gratis Ongkir yang dapat kalian gunakan pada TikTok Shop.

    Nah bagaimana sih cara untuk CheckOut Barang Di TikTok agar kita dapat Voucher Gratis Ongkir? Caranya sangatlah muda akan tetapi cara ini tidak direkomendasikan buat pengguna yang sudah menggunakan Voucher Gratis Ongkirnya diaplikasi TikTok Shop.

1. Buka Aplikasi TikTok
    Yang pertama kalian buka aplikasi TikTok, dan kalian wajib untuk login ke akun TikTok kalian baik itu Login Menggunakan akun Google, Facebook, dll.

2. Cari Barang
    Setelah membuka aplikasi TikTok kalian pergilah ke menu Shop yang telah disediakan oleh TikTok.


3. CheckOut Barang
    Pilih barang sebanyak mungkin agar Voucher yang kalian dapatkan bisa berfungsi sangat banyak dan akan kalian akan mendapatkan diskon besar-besaran dari TikTok.


4. Isi Formulir
    Kalian wajib untuk mengisi seluruh formulir yang telah disiapkan oleh TikTok, yaitu kalian mengisi Formulir alamat, Pilih Voucher, dan Tentukan Metode Pembayaran yang ingin kalian gunakan, agar TikTok dapat menyesuaikan berapa banyak Potongan yang akan kalian dapatkan dan juga diskon, Isilah Formulir sebenar-benarnya agar barang kalian dapat sampai ditujuan dengan selamat.

5. Masukkan Kode
    Setelah kalian menekan Buat Pesanan, Kalian akan diminta sebuah kode pada Nomor Handphone yang kalian gunakan untuk daftar akun TikTok kalian, jika sudah selesai maka TikTok akan memberitahukan kepada kalian apakah Pesanan kalian berhasil atau gagal.


Note : Cara ini dapat dilakukan untuk seluruh User Android Maupun Iphone 

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html


0 Komentar