Resep VSCO untuk Foto Kalem dan Moody

Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Kali ini admin akan membagikan kepada kalian sebuah preset untuk memperindah foto kalian, disini kita akan menggunakan aplikasi VSCO dan jika teman-teman belum memiliki aplikasi VSCO Silakan Download dulu yah, dan kita semua tahu bahwa aplikasi satu ini sangat unik. Dimana dalam aplikasi ini menyediakan beragam filter untuk kalian gunakan dan dapat kalian edit sesuka hati teman-teman.

Nah preset kali ini admin menamainya Minimalis Orange, preset ini dapat kalian gunakan dalam berbagai situasi, contohnya seperti foto alam, foto budaya, foto portrait , foto outdoor dan lain sebagainya, preset kali ini sangat mudah untuk digunakan, Kalian langsung simak aja yah tutorial pembuatan presetnya dibawah.



Yang pertama yaitu kalian harus menyiapkan foto kalian terlebih dahulu kemudian kalian pilih filter M5/MOOD yang ada didalam VSCO kalian dan teman-teman perhatikan komposisi preset dibawah ini .




Setelah kalian selesai mengaplikasikan rumus diatas kalian bisa liat bagaimana hasilnya, bagaimana simple bukan, ouh iya preset ini sangat simple karena tidak menggunakan Tools HSL dan cukup mudah untuk diaplikasikan buat teman-teman yang suka hal yang simple. 

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html


0 Komentar