TIPS JITU!!! Menghilangkan Iklan di Handphone Android

Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Kali ini admin akan memberikan tips jitu atau tips ampuh untuk menghilangkan sebuah iklan bandel yang ada di Handphone kalian terutama Handphone Xiaomi yahh, karena di Handphone Xiaomi banyak aplikasi yang sudah terdapat iklan didalamnya nah buat kalian yang sangat merasa terganggu dengan iklan yang ada pada Handphone kalian, kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi yang 1 dibawah ini.


Catatan : Aplikasi ini tidak berfungsi untuk seluruh website, jika ada website menggunakan AdBlock maka aplikasi ini tidak akan berguna.

Baiklah mari kita simak Tutorialnya dibawah yah :
1. Pertama kalian siapkan dulu aplikasi AdGuard 
2. Silahkan download Aplikasi DISITUS RESMI AdGuard(JANGAN PLAYSTORE)
3. Setelah kalian download, Install dan Buka aplikasi seperti biasanya

4. Untuk settingan pertama kalian akan dimintai untuk menyetujui persyaratan dan kebijakan dalam aplikasi, Centang Kedua perintah kemudian Tekan Terima.
5. Untuk selanjutnya kalian pilih 5 Menit kemudian selebihnya kalian bisa menyesuaikan dengan kemauan kalian.
6. Kalian akan diminta untuk membuat sebuah VPN lokal, kalian tinggal mengikuti saja perintah dari aplikasi yaitu tekan Buat VPN Lokal kemudian Oke
7. Terakhir kalian tinggal mengaktifkan aplikasinya dengan menekan tombol hijau ditengah.

Silahkan kalian mencoba membuka sebuah website yang banyak mengandung IKLAN dan lihat hasilnya

Laporkan : Jika ada kesalahan dalam pengunduhan kalian bisa melaporkan kepada Admin dengan melalui komentar dibawah atau halaman yang telah kami sipakan

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html


0 Komentar