Filter Sunset Vibes For VN - Adobe Premiere Pro - Adobe Photoshop

Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Kali ini Admin akan membagikan kepada kalian sebuah preset color grading yang dapat kalian gunakan di aplikasi VN Video Editor atau bahkan aplikasi PC seperti Adobe Premiere Pro, Adobe After Effect, dan Adobe Photoshop, preset ini tidak dapat kalian gunakan untuk aplikasi Lightroom kalian baik itu android maupun PC kalaupun bisa preset ini tidak akan menampilkan settingan color grading yang ada pada file ini. buat kalian yang penasaran silahkan simak dan lihat hasil contohnya yah.




Detail :

Nama FileSunset Vibes.cube
kompatibel denganAndroid :  VN Video Editor
PC : Adobe Premiere Pro, Adobe After Effect, Adobe Photoshop
DirekomendasikanFoto/Video SUNSET or SUNRISE
Isi File1 Preset Color Grading SUNSET VIBES
Foto diambil dariZwengli

Kalian bisa lihat contoh hasil dari preset color grading ini :


DOWNLOAD

Sunset Vibes.cube   (download)
864 KB
Laporkan : Jika ada kesalahan dalam pengunduhan kalian bisa melaporkan kepada Admin dengan melalui komentar dibawah atau halaman yang telah kami sipakan

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html


0 Komentar