Cara Paling Efektif Blur Wajah di Picsart

Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Kali ini Admin akan memberikan sebuah tutorial cara untuk membuat blur wajah pada aplikasi PicsArt.

Nah kalian pada cari cari kan filter yang instagram yang dapat membuat wajah blur, daripada kita cari mending kita buat sendiri yah kan hehehehe.

Langsung aja kita liat tutorialnya CHECK THIS OUT :

Yang pertama kalian tambahkan foto yang ingin diedit, kemudian kalian tekan lagi Tools Add Foto
Setelah itu akan muncul foto yang kalian mau edit dipaling atas 

Perbesar ukuran gambar sampai memenuhi kertas foto kalian, kemudian pilih CROP


Crop wajah kalian yang ingin di buat blur dan tekan tanda centang dikanan atas, kemudian pas kan foto yang kalian atur dengan foto yang dibelakang, cara paling mudah adalah turunkan opacity terlebih dahulu agar lebih mudah memilih ruang gambarnya.
Setelah foto sudah pas dengan foto dibelakang kalian klik menu Effect dan pilih Effect Blur dan Motion Blur


Setelah kalian selesai blur di menu effect kalian jangan langsung keluar kalian pilih tombol hapus dibagian atas dan hapus samping-samping foto kalian yang timbul effect crop nya.

Nahh setelah semua selesai kalian tinggal save foto kalian dan tadaaaaa foto kalian menjadi seperti filter blur hehehehe.

Untuk contoh foto nya kalian bisa lihat pada gambar dibawah


Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html


0 Komentar