Cara Mudah Mengganti/Menghapus Background Foto Menjadi Latar Merah/Berwarna

Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Kali ini Admin akan membagikan kepada kalian sebuah cara untuk menghapus/mengganti background foto kalian. Nah syarat utama dari tutorial ini kalian harus mempunyai aplikasi PicsArt yang sudah full version. Kalian dapat mengunduh filenya digoogle yah.


Langsung saja kita ke tutorialnya yah..
1. Kalian masukkan dulu background yang ingin kalian gunakan, jika kalian ingin latar merah/berwarna kalian bisa memasukkan gambar merah/berwarna disini memilih background sesuai yang kalian ingin ganti yah.

2. Kalian tinggal memasukkan foto kalian yang ingin dihapus backgroundnya, kalian pilih Add foto dan cari foto yang ingin kalian hapus backgroudnya
3. Pilih Remove BG pada pengaturan dibawah dan tekan Remove Background maka secara otomatis background foto kalian akan dihapus

4. Nah kalian tinggal mengatur letak foto kalian sesuai keinginan masing-masing yah.


Ini adalah contoh hasil dari tutorial yang saya berikan hehehe

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html





0 Komentar