Resep VSCO Sweet Dark

Hai Techners, selamat datang di Tutorial Teknologi.

Kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah resep untuk mempercantik foto kalian, disini kita akan menggunakan aplikasi VSCO yah bukan Lightroom, kita semua tahu bahwa aplikasi satu ini sangat unik. Dimana dalam aplikasi ini menyediakan berbagai filter untuk kalian gunakan dan dapat kalian edit sesuka hati. Download VSCO.


Nah Resep kali ini saya menamainya Sweet Dark, resep ini dapat kalian gunakan dalam berbagai situasi, contohnya seperti foto alam, foto potrait, foto indoor, foto outdoor dan lain sebagainya, resep kali ini sangat mudah untuk digunakan, Kalian langsung simak aja yah tutorial pembuatan resepnya dibawah.

Yang pertama yaitu kalian harus menyiapkan foto kalian terlebih dahulu kemudian kalian pilih filter G4 yang ada didalam VSCO kalian.

Setelah kalian selesai mengaplikasikan rumus diatas kalian sekarang harus mengaplikasikan juga Tools HSL nya, yang dimana tools ini sama dengan tools Campuran Warna pada Lightroom, jika kalian tidak mengatur tools ini maka foto kalian tidak akan tampak seperti tutorial kali ini.

Jika sudah selesai kalian bisa liat bagaimana hasilnya, jika tidak sesuai dengan foto tutorial yang saya gunakan cobalah untuk mengatur sedikit tools HSL yang ada didalam VSCO kalian.

Nah sekarang bagaimana? Sudah bagus bukan? Jika kalian suka jangan lupa untuk membagikan keteman kalian agar ilmu yang kita dapat akan terus bertambah

Terima kasih telah berkunjung di website Tutorial Teknologi, semoga apa yang kalian cari dan kalian inginkan ada di website ini. Jika kalian tidak menemukan sesuatu yang kalian cari dalam web ini silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Mungkin saja Admin dapat membantu untuk membuatnya. Jika ada yang tidak jelas atau ada kesalahan dalam tutorial, Kalian juga bisa melaporkannya ke Admin dengan cara mengirimkan pesan kepada Admin melalui situs berikut:

https://www.tutorialteknologi.com/p/hubungi-saya.html

Note: Semua foto bekas memiliki lisensi Creative Commons, dan diambil dari Unsplash, Pexels.


0 Komentar